Asus Eee PC T91







Dalam kesempatan di Mobile World Congress, Barcelona pada tanggal 16 Februari -19, 2009, Asus menerangkan bahwa Asus Eee PC 1000HG yang akan dihadirkan dengan fitur-fitur memiliki kemampuan WiMAX dan wifi, IEEE 802.16e, WAVE2 dan Wi-Fi 802.11a/b/g/n untuk 2.4GHz ~ 2.7GHz dan 5.1GHz ~ 5.8GHz band.

Tetapi fakta dilapangan, ASUS sebagai pelopor netbook game menghadirkan Eee PC baru dilengkapi 3G dan sistem operasi Windows 7. Menurut Asus, Eee PC ini akan menjadi yang pertama di dunia dengan kemampuan 3.5G yang dirancang khusus untuk mobile broadband berbasis Windows 7 , memberikan berbagai kemudahan untuk digunakan dan paling stabil untuk koneksi wifi berkecepatan tinggi. Untuk Konektivitas 3.5G ,Eee PC inipun berbundel modul EM770 WWAN buatan Huawei yang merupakan kali pertama didunia modul 3.5G yang khusus dikembangkan untuk Windows 7.



ASUS akan menginstal Windows 7 Beta di dua model tipe terbaru yang dilengkapi 3.5G yaitu di Eee PC 1003HA dan Eee PC T91. Eee PC 1003HA berbodi tipis dan elegan dengan layar LCD 10 inch LED-backlit display, 160GB HDD dan 10GB lagi merupakan tambahan online Eee Storage . Eee PC T91 dilengkapi dengan touchscreen rotatable dan suite of touch-optimized programs yang dapat memungkinkan pengguna untuk melihat foto, membuat digital scrapbooks, handwritten desktop memo yang memungkinkan penggunanya untuk menulis dengan tangan dan banyak lagi.

Sepertinya acer one 10 inchi yang sudah aku ulas dulu sudah ada pesaingnya,Apakah teknologi ini segera hadir di indonesia??kita tunggu aja setelah launching untuk konsumen nanti di tempat asalnya sana,kira berapa harganya ya?kalo orang berduit sich ga masalah,yang lama tinggal ganti yang baru lagi,aduh pusing dech mending yang gratis aja dulu dech, kayak simpati gratis internet,gratis plugin pidgin,gratis backup blog onile dan gratis asik nulis di blog

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. Anonymous // February 20, 2009 at 8:04 PM  

    pasti di tunggu nih,soalnya fasilitisnya lengkap sih...