DAFTAR /LIST blog Penyedia template blogspot GRATIS

Posted by agitsan2008 | 2/22/2009 04:11:00 PM | | 5 comments »

Udah 5 hari nich nyari2 daftar web/blog yang nyediakan template gratis untuk blogspot akhirnya kutemukan,kalo kamu masih newbi ato baru aja buat blog baru di blogspot mungkin refernsi ini berguna,karena semua template yang di sediakan GRATIS abissssss,untuk sementara ini aku list beberapa blog yang menyediakan templates gratis untuk blogspot, untuk selanjutnya aku juga pengen cari list blog yang ngasih GRATSIS/free template seperti wordpress,typepad dan joomla.

1. eblogtemplates: Ini adalah situs favorit untuk Blogger Template gratis.Ada puluhan template gratis di situs ini, dalam semua format: 2-kolom, 3-kolom, Profesional,kamu juga dapat mengurutkan daftar tempalte berdasarkan banyaknya pen download, so kamu dapat milih template seuai dengan keinginanmu.

2. ourblogtemplates: Ini adalah web yang lain yang juga banyak nyediakan Blogger Template gratis.ada lebih dari 160 Gratis Template Blogger! Template sangat baik, dan kebanyakan dalam format XML.

3. finalsense: Final Sense memiliki beberapa Blogger Template gratis yang bisa kamu download

4. bloggerbuster: Ini sekitar 125 posting daftar Blogger Template gratis. Templatenya sangat menyenangkan untuk dilihat dan dirancang dengan baik.

5. blogspottemplates.blogspot.com: di blog yang satu ini daftar template yang tersedia sedikit tetapi sangat berkualitas.

6. freetemplates.blogspot.com: Ini adalah website yang juga menyediakan 100% Free Blogger Template.

source: http://savefewbucks.blogspot.com

ini hanya sekedar daftar blog,yang memudahkan kamu memilih template yang terbaik untuk blog yang kamu punya,ngomong soal gratis di sini masih banyak yang gratis lagi kayak simpati gratis internet,gratis plugin pidgin,gratis backup blog onile dan gratis asik nulis di blog

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

5 comments

  1. Anonymous // February 22, 2009 at 5:29 PM  

    It is alright that you took my complete article, and put it in your blog. However, you should have mentioned name of my blog, and provided link for the same. That is the most basic etiquette of blogging.

    I strongly suggest that you add link for my blog here.

  2. erian // May 7, 2009 at 11:37 AM  

    Nice blog...

  3. tokojamonlineku // October 19, 2010 at 2:24 PM  

    numpang go to link...

  4. tokojamonlineku // October 19, 2010 at 2:35 PM  

    Numpang ctrl+D go to blog...

  5. Daftar blog // July 5, 2011 at 3:21 PM  

    Makasih ya atas info di atas, soalnya aku lagi butuh template baru untuk blog aku.
    nice post..