Ada packet plugin baru open source yang bisa kamu install untuk bisa chatting di facebook untuk OS ubuntu yaitu pidgin facebook chat, dengan packet ini kamu ga perlu lagi login ke facebook untuk melihat temen atau partner kamu untuk saling berkomunikasi / chatting via facebook,kamu bisa download aplikasinya via uploaded.to ato di rapidshare secara GRATIS/FREE, hari gini orang pasti suka yang gratis2 ini juga gratis lho seperti backup blog gratis , software flash disk,internet gratis dari simpati dan air putih gratis kalo yang ini cari sendiri di rumah ato kosnya masing2 hi2.




Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

2 comments

  1. zie_666 // May 8, 2009 at 7:34 PM  

    jalan gg di windows ?

  2. agitsan2008 // May 9, 2009 at 9:44 AM  

    @zie_666 kayaknya ini cuma untuk ubuntu aja, kalo windows masih lum nyari ntar aq carikan