Daftar Blog penyedia wordpress template

Posted by agitsan2008 | 3/19/2009 04:42:00 PM | , | 1 comments »

Bagi pecinta wordpress yang masih newbi ato udah tingkat menengah yang ingin otak atik sama template nya , ini aku sediakan daftar link buat nyari template wordpress

1. Wordpress Theme Directory: Ini adalah tempat pertama untuk memulai untuk Free Wordpress Template. Tersedia lebih dari 600 Free Wordpress Template, dengan berbagai model.

2. EmilyRobbins: Situs ini berisi daftar lengkap 980 + Free Wordpress 1,5 dan 2,0 Tema / Template tersedia untuk di-download.

3. Weblogtools: Website ini sering meluncurkan Free Wordpress Template yang terbaru. Jadi, anda bisa mengunjungi ini untuk menemukan template paling-gres.

4. Blogging Themes: Website ini kecil, tetapi berisi kumpulan Free Wordpress Template yang cool punya.

5. WordPress Themes For Free: Ini adalah salah satu sumber terbesar dari Wordpress Themes. Website ini memiliki ratusan Wordpress template premium berkualitas,terbaru dan menarik . Semua template telah diuji. Template dapat didownload untuk dipake pribadi maupun komersial.

6. Blogging Pro: ini merupakan salah satu web yang memiliki ratusan Free Wordpress Template.

Kalo kamu juga punya blog di blogspot jangan lupa kunjungi juga template blogspot gratis ,semua yang tersedia disini gratis abiss dech.

By agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. Anonymous // March 24, 2009 at 3:09 PM  

    thak you for the information