Duka cita bendera setengah tiang blogger pemula

Posted by agitsan2008 | 3/14/2009 11:41:00 PM | | 0 comments »

Cobaan ini memang beruntun, belum genap 1 tahun di kota surabaya tercinta tempat menempuh ilmu, lagi2 aku harus menerima cobaan terberat, kalo dulu aku pernah jatuh dari motor (memang jatuh beneran) sekarang aku terimpa tangga (cuma kiasan saja), hilang sudah satu2nya alat komunikasiku dengan dunia maya

# Laptop acer
sepesifikasi
Model 5715z
Screen 15.1"
Prosesor dual core 1.8 ghz
Memori DDR 1 Ghz
Vga onboard intel
HDD 120 GB
Beli Rp 5.300.000,-

#HP
Nokia 1110i
ecek ecek sich tapi lumayan bisa buat telp dulu beli 340 rb

Nokia 3230
Lumayan bisa internetan kadang di pake untuk modem GPRS
dulu Beli Rp.2000.000,-

pada jam 19.00 hari sabtu 14 maret 09
Dalam kondisi seperti sekarang lagi asyik ngeblog mau buat blog baru berisi galery untuk cari uang di internet sudah putus di awal jalan.Niat mau beli modem HSDPA sierra juga punah, lha mau nancap dimana ni modem kalo laptop nya ga ada. Aku dah berniat sekali nge blog ,beli modem segala sampe temen2ku mendukung ngasih utangan duit dan temen satunya rela ngasih aku hosting gratis, mereka mendukung sekali langkahku. Akhirnya sekarang aku hidup menggantung 100%................................................................................................................ ...................................................................

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments