DAFTAR web penyedia aplikasi gratis HandPhone dan PDA

Posted by agitsan2008 | 2/27/2009 03:23:00 PM | , | 4 comments »

Udah 2 bulan lamanya aku lagi nyari blog / web yang punya aplikasi gratisan buat antivirus , game,theme,mp3 player,3gp player dan internet di Hand Phone. Berawal dari chatting singkat sama temen lama yang punya warnet, pantes aja dia ngerti bener aplikasi-aplikasi gratisan, lah tiap hari nongkrong sambil internet-an.Hari gini banyak orang nyari yang serba gratisan ya kayak simpati gratis internet,gratis plugin pidgin,gratis backup blog online

OK kita mulai aja list nya web yang nyediakan fasilitas free aplication hand phone tadi


1. Getjar.com : web yang satu ini memang complet banget banyak sekali aplikasi handphone yang TOP banget dech,mulai dari theme , wallpaper, internet, browser, palyer 3gp, mp3, java game.Daftar merek HP yang di suguhkan lengkap dech mulai dari HP eropa brand (benQ, siemen, blackberry, sony ericson, motorola, Apple),sampe asia brand (LG, panasonic, HTC, samsung, nokia) juga buanyak.Tersedia dalam format aplikasi extension jar,jad,sis dan sisx.

bisnis BUKU PALING POPULER

2.
Gallery.mobile9.com : nach web yang satu ini juga ga kalah menariknya sama getjar.Kalo kamu lagi bingung nyari antivirus yang cocok buat HaPe kamu , ga salah dech kamu masuk ke web yang satu ini , coba liat aplikasi nya semua gratis anti virus yang tersedia mulai netqin, symantec,kaspersky,cabir fix, panda antivirus.Theme HaPe yang tersedia complit dan lengkap banget ,mulai dari kamu para cewek yang pengen suasana romantis , sampe para cowok yang pengen Hape kamu terlihat gentle. Tersedia dalam format aplikasi extension jar,jad,sis dan sisx. Ngomong masalah game wuihh lengkap dech, emang web satu ini terbilang TOP marko TOP.

Ini tambahan refernsi web bagi kamu pecinta smartphone / PDA

1. Kevtris - Permainan Tetris untuk Mobile game

2. Pocket Heroes - Pocket Heroes adalah Heroes of Might Magic dan permainan clone untuk Pocket PC. Aplikasi ini sederhana tetapi masih kesenangan.

3. Realms - Mengingatkan Anda yang permainan Asteroids arcade yang lama.

4. Fring - Fring memberikan layanan messenger pada iPhone dan iPod Touch dengan versi Windows Mobile . Memungkinkan Anda untuk mengirim messenger dengan AIM, Google Talk, ICQ, MSN, SIP, Skype, Twitter dan Yahoo.

5. Opera Mobile - Opera browser yang populer dengan format mobile yang penuh fitur2 bagus.

6. Slick - Memungkinkan kamu mengirim messenger pada AIM, Google Talk, ICQ, Jabber, MSN dan Yahoo.

7. TwitToday - Sebuah plugin untuk screen Today layar yang memungkinkan kamu mengirim lewat account twitter mu.

8. Web Viewer - Web Viewer merupakan applikasi ekspansi ke web browsing dengan kemampuan tab browser yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan buka tab lagi.

9. MPlayer for Windows Mobile- Memungkinkan kamu memutar video Flash serta video dalam RV40, RV30, R20, sipro, cook dan atrac codec.

10.RealPlayer - Sebuah ponsel aplikasi yang resmi terkenal Real One Player.

11. The Core Pocket Media Player - TCPMP, mendukung dizzying array video dan audio dari DivX ke format Ogg Vorbis.

12. YouTubePlayer - Memungkinkan kamu untuk mencari YouTube video dan kemudian memutarnya dalam format FLV .

13. Call Firewall - Membantu Anda membuat dan whitelists / blacklist untuk Windows Mobile ponsel. Salah satu fitur yang apik, yang akan mengirim SMS ke orang yang diblokir panggilannya melalui sms dan memberitahu mereka mengapa mereka diblokir.

14. iDialer - Dialing interface baru yang mirip dengan ponsel lain yang populer, menawarkan kompatibilitas dengan layanan telepon Internet populer seperti Grand central dan JaJah.

15. Skype - Dikenal sebagai layanan skype tersedia untuk Windows Mobile, yang memungkinkan kamu untuk membuat panggilan dari Skype mobile mu,lumayan bisa saving cost.

16. CapSure - Kamu dapat menangkap layar / screen dalam BMP, GIF, JPG, atau PNG, dan kemudian menambahkan keterangan, mengaburkan informasi yang rahasia dan lain-lain.

17. Dashwire - Memungkinkan kamu untuk sinkronisasi ponsel mu setiap saat, termasuk gambar, file, kontak, pesan, dan banyak lagi. Cool fitur yang memungkinkan kamu melihat teks pada komputer mu.

18. GSync - Memungkinkan kamu untuk menyinkronkan Google Calendar dengan Windows Mobile powered telepon. App yang tersedia di Belanda, Inggris dan Italia.

19. iContact - Memungkinkan kamu untuk mencari kontak hanya dengan menjentikkan jari mu.

20. Pocket RAR - Sebuah versi resmi dari rar archive manajer yang dapat kamu gunakan pada ponsel mu.

21. SoftKey Manager - aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit softkey pada layar.


By agitsan,
sumber : mashable.com

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

4 comments

  1. Praetorian // March 16, 2009 at 12:28 PM  

    tambahin dong..

    http://www.nimbuzz.com/

  2. sheela // April 7, 2009 at 5:43 PM  

    I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.


    Kaylee

    http://www.craigslistpostingtools.info

  3. Anonymous // April 25, 2009 at 1:18 PM  

    Tambahin jug http://arief.fry.lt disini ada bermacam aplikasi game ebook ringtone dll

  4. Anonymous // May 18, 2009 at 5:09 PM  

    Ni paling oke dari smua sites http://farizal.jw.lt aplikasi ada game ada mp3 ada ebook ada trik2 keren ada themes ada pokoke kabeh ada