Maksud Indikator Pada Modem Sierra 881U

Posted by agitsan2008 | 5/10/2009 12:09:00 AM | | 0 comments »

Pertama kali kamu beli modem sierra 881U pasti bingung dengan warna indikator modem sierra, kadang berkedip , kadang menyala saja, kadang juga ada yang berwarna merah, apa pengaruhnya sama kecepatan internet??

Pas waktu browsing tiba2 saja disconnected , terlihat indikator modem berwarna merah wah itu sich battery nya lagi low,trus gimana cara chargingnya? mampir dulu di postingan yang ini yach , kadang kadang kecepatnnya juga jadi turun, kenapa kok bisa abis tuh battery nya? itu karena sinyal ditempatmu low lihat disaplay sierra wireless watcher kemungkinan sinyalnya cuma 1 ato 2 bar , apa pengaruhnya sinyal sama battery, mampir dulu dech di postingan yang itu

indicator modem sierra 881U









maksud indikator modem sierra 881U









Kalo kamu merasa kecepatan internet kok tetep lambat meskipun sinyal sudah bagus? perlu mampir dulu di postingan yang ini tapi ini khusus koneksi pake m2 broom yach, nah gimana koneksinya jadi cepet ga, masih lambat juga ya udah pulang aja dech, murah minta cepet beli aja internet yang dedicated tuh pasti stabil dan ga putus nyambung kayak lagunya BBB, tapi harganya minta ampun mahal boss, tapi masih ada solusinya jadi kelelawar di malam hari, so browsing or downloadnya malam hari aja kayak kelelawar.

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments