Ngebut, Mobil Tersangkut di Atap Gereja

Posted by agitsan2008 | 1/27/2009 06:49:00 AM | | 0 comments »

mobil nyangkut di atap









Ada-ada saja ulah pengendara ini. Gara-gara melaju dalam kecepatan tinggi, mobil pun tidak dikendalikan. Hingga akhirnya kendaraan menabrak pembatas tikungan jalan di tepian sungai. Tapi tidak berhenti sampai di situ, mobil itu terlempar dan mendarat di atas atap gereja.



"Kami belum pernah mengalami kasus kecelakaan seperti ini sebelumnya," ujar petugas kepolisian Chemnitz, Jerman, Frank Fischer seperti dilansir reuters, Selasa (27/1/2009).

Tepian sungai tersebut bak batu loncatan, sehingga mendorong kendaraan berjenis sedan hitam itu melompat sejauh 35 meter, sampai ke atap gereja. Alhasil, kendaraan jenis Skoda itu terjepit di atap gereja pada ketinggian 7 meter.

Akibat peristiwa ini, sang pengemudi yang diketahui berusia 23 tahun mengalami luka serius. Kerugian ditaksir mencapai Rp 130 juta, sedangkan kerugian dari gereja sendiri belum diperkirakan.

Adapun penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui secara pasti. Polisi menduga, kecelakaan tersebut dikarenakan sang sopir melampaui batas kecepatan.

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments