Perindah Kulit Dengan Gigitan Ikan

Posted by agitsan2008 | 1/27/2009 06:39:00 AM | | 1 comments »

gara rufa spa









Siapa bilang gigitan ikan hanya memiliki efek yang merugikan. Coba gigitan ikan di Kenko Fish Spa, dan dapatkan kulit yang lebih indah!

Banyak orang yang mengalami masalah di kulit kaki, seperti kulit kering, kulit mati, bekas luka, hingga eksim. Kini ada pengobatan alami yang kini bisa Anda coba. Yaitu dengan terapi Fish Spa.

Fish Spa memang sudah tak asing lagi di negara-negara tetangga. Namun di Indonesia, tak banyak yang menyediakan layanan Fish Spa ini.

Kenko adalah salah satu pusat kesehatan yang menyediakan layanan dan tips Fish Spa. Fish Spa sebenarnya sederhana. Anda hanya mencelupkan kaki ke dalam kolam yang berisi ikan-ikan.

Ikan yang dipakai di Kenko Fish Spa adalah Garra Rufa. Iklan Garra Rufa berukulan kecil yang diimpor langsung dari sungai Turki. Gigitan ikan Garra Rufa tidak sakit sama sekali. Anda hanya akan merasakan setruman-setruman kecil pada kaki Anda.

Ikan-ikan tersebut akan memakan kulit-kulit mati hingga berbagai penyakit di kulit kaki Anda. Selain itu gigitan-gigitan tadi juga dapat melancarkan peredaran darah Anda. Stres Anda pun bisa dikurangi.

Untuk satu kali pelayanan, Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit. Cukup mengeluarkan biaya Rp 120 ribu, Anda bisa merasakan sensasi gigitan ikan Garra Rufa. Jika ingin perawatan menyeluruh, Anda juga bisa melakukan pijat refleksi dengan para ahli pijat di sana.

Jadi ingin merasakan tips dan pelayanan dari Kenko Fish Spa, silahkan datang ke Senayan City LG 18 C, Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan.

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. Anonymous // February 18, 2009 at 4:17 PM  

    120rb for 30 minutes??
    mahal banget!!