Full Konten AutoPoster Softpedia dan android dapet diskon

Posted by agitsan2008 | 5/22/2012 02:29:00 PM | | 0 comments »

Full Konten AutoPoster Softpedia dan android ini berguna mengambil feed dari source softpedia dan situs android support untuk blogger dan wordpress selfhost, untuk menunjang unik artikel bisa di gabungkan dengan API TBS (The best spinner) selain fitur tersebut untuk menghindari banyaknya link out juga terdapat fitur all link strip out , show / hide author untuk menyembunyikan atau memunculkan nara sumber.

Didalam paket ini anda disediakan 14 script leecher untuk mengambil source dari softpedia dan situs android.

Berapa harga yang di tawarkan ??? $30 terlalu mahal?? ok ada diskon untuk anda




Oke saya kasi cash back atau discount (diskon) $6 untuk pembelian lewat tombol banner di atas atau BELI dan KLIK DISINI

Aturan main sebagai berikut:

1. Anda daftar melalui link affiliate ini AGITSAN atau klik banner diatas dan lakukan pembelian dengan harga normal di forum atau lapakplus

2. Setelah anda membeli anda akan mendapatkan konfirmasi dari penjual

3. Agar saya tau anda melakukan pembelian dari link affiliate saya anda cukup komen ato hubungi saya via email 4gitsan[at]gmail.com mencantumkan Nama / Email / Username yang anda lakukan untuk pembelian produk, Nama / Email dan Username anda tidak akan saya publish dan tetep keep secret, hanya di gunakan untuk mengetahui status pembelian produk di bawah affiliate saya

4. Setelah saya melakukan confirmasi dan pengecheckan status affiliasi anda,dan hasilnya valid anda akan dapet cash back $6 dan saya berikan setelah saya mendapatkan pembayaran affiliate saya dari seller. Silahkan hubungi saya via email 4gitsan[at]gmail.com dan jangan lupa sertakan paypal ID untuk pengiriman cash back $6.

Tambahan :
sekarang tersedia produk Full Content Autoposter: Fashion - Entertainment

Buat anda pemain PTR yang bingung dengan konten sekarang ga perlu lagi pusing cukup pasang script ini, bisa di gunakan untuk niche shopping, fashion, entertainment, celebrity, technology, PC, computer. bisa di rewrite pake TBS, pastinya ga duplicate 100% dengan sumber aslinya



source:agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments