Bisnis Waralaba Networking dan Wirausaha Agen Pulsa

Posted by agitsan2008 | 4/28/2012 09:25:00 AM | | 1 comments »

Apakah anda sedang mencari peluang wirausaha? maka anda sudah tepat singgah di blog ini dan anda telah menemukan sebuah bisnis rumahan berkonsep waralaba.

Awalnya saya agak kurang mengerti dan bingung waktu mengikuti presentasi bisnis rumahan macam gini.. menjual pulsa atau bagaimana ya?

Setelah mempelajari lebih lanjut, maka saya sangat paham bahwa dengan cara memprogram HP saya menjadi Agen pulsa, maka saya dapat menikmati kemudahan untuk mengisi pulsa

"Mengisi pulsa - lewat HP pribadi" PLUS mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari menjual "Program KEAGENAN Pulsa".

Trus bagaimana caranya donk?

Saya bekerjasama dengan sebuah perusahaan GROSIR PULSA.

Tapi anehnya

"GROSIR PULSA INI" tidak menjual pulsanya ke konter atau agen pada umumnya, melainkan langsung di jual untuk konsumen.

Bisa anda bayangkan.. selama ini saya beli pulsa dengan harga konsumen.. sekarang dengan harga GROSIR yang sama murahnya seperti GROSIR PULSA.

"sebuah peluang wirausaha yang sangat menarik bukan?"

Oke deh, kita lanjutkan

Jika saya tanya pada semua orang (keluarga, saudara jauh, teman-teman kerja, teman kuliah atau yang lain) dengan pertanyaan sederhana:

- Enak mana isi pulsa lewat hp sendiri atau lewat konter?

Mereka jawab "Ya Enak HP sendiri lah"

- Enak mana dapet harga murah atau mahal?

Mereka jawab "Edan kamu.. jelas enak yang murah lah"

Sejak itu orang beramai-ramai memakai program ini untuk mendapatkan "Pulsa Murah" dan tentunya.. Keuntungan dari mempromosikanya pada para kerabatnya..

Tentunya anda ingin segera tahu tentang bagaimana perusahaan ini membagikan keuntungan pada konsumenya seperti saya, teman-teman, saudara dan relasi saya.. atau bahkan ANDA !

Berikut ini adalah profil dan 3 langkah sederhana yang bisa membuat anda mendapat keuntungan BESAR dari bisnis waralaba pulsa bersama DG COMMUNITY


Langkah 1

Bergabung dengan DG-Community (sebuah komunitas bisnis yang dapat membantu anda mewujudkan impian anda)

Dengan cara membeli basic pack dan program Keagenan Pulsa (Rp. 260rb) ... Maka anda sudah dapat menikmati layanan pengisian pulsa lewat HP pribadi anda dan saat itu juga anda telah memiliki bisnis rumahan berkonsep waralaba.

Ok.. mulai sekarang anda sudah bisa mengisi pulsa HP anda sendiri maupun HP teman dan kerabat anda.. jadi selain untuk pribadi bisa juga jualan pulsa.. Anda bisa ambil keuntungan dari selisih harga. sebuah peluang wirausaha yang menarik bukan

Anda juga bisa membuka cabang waralaba dimanapun juga dengan cara memberikan informasi ini pada relasi anda dan mengajak serta untuk menjadi agen pulsa.

Tim anda (DG-Community) akan membantu anda baik offline maupun online..

dan KABAR BAGUSnya adalah:

Website ini juga akan menyebarkan informasi ini ke relasi anda.. dari sinilah anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

ingat bahwa waralaba ini mudah dilakukan karena semua tersedia dalam bentuk paket

Anda akan dibimbing secara intensif dari NOL sampai mahir, dengan Tim Bisnis (via media telp, konsultasi langsung, chat, dll..) dan Basic Pack...

NB: Basicpack (3CD audio + Buku Panduan) berisi cara-cara membangun bisnis anda dari NOL sampai BERHASIL..

Seperti membeli bisnis waralaba.. anda akan mendapatkan semua hal yang membuat bisnis anda menghasilkan keuntungan terus menerus.. dengan atau tanpa kehadiran anda dari sini anda dapat menilai kalau bisnis ini mempunyai konsep ber sistem.


Langkah 2

Ceritakan informasi ini pada setiap orang baik secara langsung maupun menggunakan media (Chat, Telp, Sms, BBM, FB, Twitter, forum2 dll) dan Dapatkan komisi CASH 20.000 dari PT. DNI (per orang yang bergabung menjadi agen pulsa)

Tenang... website ini pun akan membantu anda melakukan nya.. saya akan membimbing anda langkah demi langkah.. saya JAMIN..

Setiap teman anda yang bergabung melakukan transaksi (Pengisian pulsa) maka anda juga mendapatkan bonus tambahan.. berupa pulsa juga.

Pastinya semakin banyak yang menjadi agen, maka anda juga semakin banyak mendapat keuntungan.

Anda pasti paham.. intinya dari setiap orang yang bergabung anda dapat UANG, dan setiap mereka mengisi pulsa, anda juga dapat Keuntungan lagi simpel sekali bukan?

"Kalau yang gabung lebih dari satu bagaimana... misal, ada 2 (dua) orang?"

Anda akan mendapatkan Rp. 40.000,- PLUS bonus pasangan Rp. 30.000,- (22.500CASH + 7.500Pulsa)

bisnis waralaba pulsa

Bonus pasangan ini berlaku tanpa batasan... artinya selama ada penambahan satu di kanan dan satu di kiri maka .. 30.000 akan anda terima..

Bagaimana jika ada 3 orang, upss cukup 2 orang saja yang ada di bawah anda, orang ketiga akan diletakan dibawah downline anda.

bisnis waralaba pulsa

Maka komisi anda bertambah dari awal cuma 2 orang mendapatkan komisi 70.000 sekarang bertambah lagi 20.000 jadi total yang anda dapat 90.000 ketika anda mendaftarkan agen 3 orang.

Selanjutnya jika downline anda di kanan dan dikiri dapat mendaftarkan masing-masing 10 orang, maka 10 orang anda taruh di kiri dan 10 orang anda taruh dikanan. yaaaa tinggal di kalikan saja pendapatan anda

bisnis waralaba pulsa

Betul sekali, dari sinilah saya mendapatkan keuntungan terbesar!


Langkah 3

Ambil keuntungan setiap saat

masksudnya apa yah?

Anda tinggal mengoptimalkan waktu (10 menit sehari) disela-sela kesibukan anda..

- pernahkah anda makan di sebuah tempat yang enak kemudian secara tidak sadar anda promosikan pada teman?

- pernahkah anda cerita tentang hp baru anda dan segala macam fiturnya?

- pernahkah anda cerita tentang film yang anda tonton?

bisnis ini semudah dan se-sederhana itu.. anda sudah sering melakukanya tanpa keuntungan sepeserpun

jujur .. saya mengerjakan bisnis ini dengan sesantai mungkin.. seperti 3 hal yang sering anda lakukan diatas..

apalagi kalau bisnis rumahan ini konsepnya waralaba.. dimana semua cara sudah diberikan sejak awal anda mengikutinya

Dengan mudah anda bisa memanfaatkan fasilitas offline dan online kita, karena di member area saya sediakan berbagai cara yang sederhana, anda hanya meluangkan 10 menit sehari.. untuk mendapatkan keuntungan jutaan rupiah


Ya.. betul .. dan saya tidak sedang bercanda bahwa bisnis ini benar-benar mudah..

inti dari mengapa saya mau berbicara pada anda adalah.. supaya kita bisa bekerjasama jangka panjang (Long Term) dan anti banned, anti de index kalo istilah dalam dunia per bloger an.

benar.. "jangka panjang" sehingga anda mendapatkan juga keuntungan yang saya dapatkan selama ini..

jadi saya tidak sekedar mencari uang tapi juga mitra dan saudara seperti anda.. karena saya akan membimbing anda secara langsung untuk berhasil dengan cara yang sangat mudah.

"Bisnis rumahan" ini memang terlihat kecil diawal, dan di balik itu ada ASET yang siap mengisi REKENING anda..!


DG-Community memiliki 3 paket waralaba yang dirancang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda , paket tersebut adalah

Paket Basic - 260rb:

Fasilitas: 1 Keagenan + Basic Pack (3CD + 1 buku panduan)


Paket Premium - 690rb:

Fasilitas: 3 Keagenan + Basic Pack (3CD + 1 buku panduan) + 1CD tips Bisnis + 4 CD prospecting (bisa anda pinjamkan ke teman unt mempermudah penjelasan bisnis) + 1 Flipchart


Paket EXTRA - 1.530rb:

Fasilitas: 7 Keagenan + Basic Pack (3CD + 1 buku panduan) + 1CD tips Bisnis + 4 CD prospecting (bisa anda pinjamkan ke teman unt mempermudah penjelasan bisnis) + 1 Flipchart + TIKET Pelatihan Basic Training Ninja (Pelatihan ini membuat anda lebih mudah menjalankan Usaha jenis apapun)

bisnis waralaba pulsa


Contoh perhitunganya sangat sederhana..

Misalkan si Budi memiliki paket Basic, dan si Iwan memiliki paket waralaba EXTRA.. satu ketika mereka sama-sama memiliki Total jumlah agen 30 orang..

Maka Budi hanya mendapatkan sekitar 450rb sedangkan si iwan bisa mendapatkan 1Juta lebih.. karena perhitungan paketnya berbeda..

Intinya .. masing-masing paket memiliki potensi income yang berbeda pula..

Waralaba ini sangat mudah dijalankan dan merupakan sebuah peluang wirausaha yang dicari dan diidamkan orang, siapa yang tidak mau memiliki bisnis rumahan berkonsep waralaba, yang modalnya kecil..? tentunya semua orang mau.. apalagi waralaba ini produknya keagenan pulsa, dimana pulsa merupakan kebutuhan sehari-hari. Saya yakin bahwa peluang wirausaha ini merupakan sebuah bisnis rumahan berkonsep waralaba yang bisa merubah kehidupan siapapun termasuk anda.

Bisnis ini berkerja sama dengan www.dni.co.id selaku penyedia jaringan dan server pulsa dan komunitas http://www.dg-community.com/

TATA CARA ORDER

Silahkan kirim data anda berikut ke 4gitsan@gmail.com

Nama Lengkap :

eMail u/ Kontak:

Alamat (pengiriman kartu anggota):

Kota:

Telepon/HP:

Setelah itu saya akan membalas email anda mengenai tata cara registrasi.

SELAMAT BERGABUNG dengan DG Community

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. Unknown // June 28, 2013 at 11:32 AM  

    saatnyA berfikir,,,twink-twink