Plugin SEO ALRP di claim lebih ringan dari pada SEO Smart link yang ga lagi smart alias OON karena ga fungsi lagi, kalo mo fixed bugs pada versi gratisan plugin SEO Smart link harus beli harganya jutaan , mana mampu blogger kere kayak ane ini beli plugin mahal kalo ga saking urunan hahahaha.....

Plugin SEO Auto Links & Related Posts murni buatan anak bangsa indonesia (mas poer) plugin versi gratisan ini bahkan sudah ada di direktori plugin wordpress

Barusan nyoba tapi fungsi smart linking nya belum berfungsi, yukk di pelajari

source:agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

4 comments

  1. 2old33 // April 29, 2011 at 7:57 AM  

    salut buat mas poer...anak negeri yg hebat

  2. baju muslim // July 4, 2011 at 1:03 PM  

    referensi hasilnya pa??? bagus gk tu plugin??? yg bagus yang mana? tahu bekerja atau tidaknya dari mana??? tq

  3. agitsan2008 // July 11, 2011 at 11:59 AM  

    @baju muslim = hasilnya bagus, pake aja plugin buatan mas poer http://exclusivewordpress.com/seo-auto-links-related-posts ato disini http://wordpress.org/extend/plugins/seo-alrp/

    nanti akan muncul post related to ..... di bagian paling bawah single post

  4. baju bali // October 7, 2011 at 12:58 AM  

    dua jempol buat mas poer