Cara mengembalikan theme ato admin yang lagi blank sebenernya gampang, kemungkinan besar karena theme nya lagi error jadi jadi harus disetting lagi menuju theme defaultnya wordpress.

Tapi yang jadi maslah adalah ga bisa login ke menu admin karena blank juga, maka kita butuh masuk lewat cpanel dan masuk ke panel hosting,lalu masuk ke php my admin, tampilanya sbb














1. Pilih wp-options
2. geser ke halaman 2
3. cari template dan stylesheet dan edit theme yang sedang aktif dengan default lalu simpan

Nah sekarang ente sudah bisa masuk ke admin wordpress dan mengganti lagi theme yang ente inginkan. Ini sekedar catatan harian ane biar ga lupa aja.Selamat mencoba.

source:agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

7 comments

  1. product // April 26, 2011 at 2:18 PM  

    info sangat bermanfaat bagi ane yg nubie gan,...ana bakalan betah nih di blog ini

  2. omeoomedia // May 30, 2011 at 6:39 PM  

    Thanks untuk informasinya.

  3. zhanaz48 // August 20, 2012 at 9:20 PM  

    Thank'zzzz

  4. Cara Terbaru.Net // May 21, 2013 at 8:24 AM  

    makasih infonya
    sekarang udah bisa lagi...padahal sebelumnya langsung hubungi pihak hosting :D

  5. Next Digital // October 3, 2013 at 9:46 AM  

    pas banget ane juga lagi bingung masalah itu, thanks bro

  6. Cara Memakai Jilbab Pashmina // February 19, 2014 at 7:05 PM  

    Waduh, mantep ini infonya, makasih ya banget ya.

  7. Cara Memakai Jilbab Pashmina // February 19, 2014 at 7:07 PM  

    Thanks bro, Kalau ngak ada ente, ngak tau deh ane mau gimana lagi.