Alasan SBY memilih Budiono sebagai cawapres

Posted by agitsan2008 | 5/13/2009 09:12:00 AM | | 0 comments »

Pagi- pagi saya buka yahoo mail,ternyata di halaman depan sebelum kita masuk ke inbox ada berita berita menarik seputar teknologi , politik, budaya ,nasional. http://id.news.yahoo.com/most-popular-most-viewed-technology.html ,inilah url nya kalo kamu susah nyarinya. Karena sekarang lagi musim pilpres disitu ada head line yang mengulas masalah siapa sich cawapres yang di calonkan SBY, trus apa alasanannya dia memilih orang tersebut.

Nama Budiono yang sering disebut2 oleh berbagai media yang bakalan menjadi cawapres dari SBY, trus apa kira2 alasan SBY memilihnya berikut cuplikannya:
"Pak SBY memilih Boediono sebagai cawapres sebagai jalan keluar untuk terbebas dari krisis global," kata Pengamat Politik, Arbi Sanit, saat berbincang dengan detikcom, Selasa (12/5/2009).
Yup iniliah sepenggal kalimat yang saya ambil dari yahoo news,memang sich budiono ini kurang familier di mata masyarakat indonesia, saya juga ga tau sich awalnya tentang pak budiiono ini, lebih lagi menurut Pengamat Politik, Arbi Sanit, Boediono dipercaya sebagai 'obat' mujarab untuk membebaskan Indonesia dari efek buruk krisis yang tengah melanda dunia ini.

"DPR akan lebih memercayai Boediono, sebagai ahli ekonomi dipercaya memecahkan permasalahan krisis ekonomi global yang sangat dibutuhkan saat ini," ujar Arbi.

Yach tapi ga segampang itu sich milih wakil buktinya ada dua partai yang mogok pengen mengkaji ulang seperti PKS dan PAN, memang keputusan yang serba sulit bagi pak SBY, tapi semua itu demi kebaikan bangsa indonesia, toh kita juga sebagai masyarakat nanti yang merasa enak kalo pemimpin kita itu bersih dan memang ahli di bidangnya.

Sumber: id.news.yahoo.com

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments