Cash back Thunder zon affiliate amazon store theme

Posted by agitsan2008 | 8/04/2012 09:45:00 AM | | 0 comments »

Dapatkan cash back thunderzon amazon theme 40% pembelian melalui affiliate saya.... simak yukkkk

Thunder zon adalah salah satu theme yang di buat oleh salah satu rekan saya di jbe network, theme ini mempunya special feature :

  • auto update price
  • auto create amazon disclosure
  • easy option used on dashboard
Theme ini compatible dengan wp robot, wpzone builder , associate Goliath dan
manual postingan

dan satu lagi klo mau dapet developer licence ini pernyataan penjualnya di warrior forum

IF You Need Developer License for Flipping and Your Clients' Website, You Can Get It AFTER This Purchase on OTO Page

DEMO THEME berikut di bawah yaaa



WP Zon Builder Demo
Associate Goliath Demo
WP Robot Demo



Untuk harga asli $37 tapi saat ini harga discount di wso



Masih kemahalan dengan harga diatas??? tenang aja saya menawarkan cash back 40% dari harga jual sekarang di WSO bagi yang membeli theme ini lewat link di atas atau LEWAT SINI

Misalkan harga jual sekarang di wso $15 maka 40%x$15 = $6 .... yup anda dapet cash back pembelian theme thunderzon sebesar $6 jadi anda mendapatkan harga $9

Step untuk mendapatkan cash back ato diskon
1. Beli melalui link affiliate saya
2. Setelah melakukan pembelian tolong kirim data nama anda saat membeli dan alamat paypal / no rek bank untuk pembayaran cash back ke 4gitsan[at]gmail[dot]com
3. Setelah saya validasi data anda, anda akan dapet cash back dari saya


Buruan BELII keburu harga naik loohhhhhh





source:agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments