Peralatan Ampuh Yang Sering Aku Pake

Posted by agitsan2008 | 9/07/2010 10:13:00 PM | | 1 comments »


Beberapa minggu ini aku sering jengkel karena sering restore windows, wal hasil aku lupa sama tool yang ada di firefox yang sering aku pake hunting PR dan Link. Tulisan ini hanya untuk catatan saja.

1. Firefox ; tentu saja ini browser andalan karena dia mudah intergrated dengan fungsi yang laen tinggal pasang lalu pake

2. Search status ; add-on jenis ini aku pake untuk cek PR , alexa rank, ngecek cache blog

3. Nodofollow ; add-on jenis ini aku pake untuk cek apakah link itu dofollow ato nggak, jika diaktifkan maka link akan d tandai dengan warna biru untuk dofollow dan warna merah untuk nofollow

4. adblockplus ; add-on jenis ini untuk mengeblock iklan iklan yang berbasiskan java , image . Iklan yang membuat kita makin pusing kalo ngelihat selain itu dapt mempercepat akses loading internet

5.Seoquake ; add-on andalan yang multi fungsi, bisa cek PR, index,age,backlink,exitlink (outbond link), inlink dll



source:agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. gecko lover // November 25, 2010 at 8:47 AM  

    catatan yang boleh diikutin nih mas :) hehehe...