Kok Uniq View Jadi Turun

Posted by agitsan2008 | 6/16/2009 12:56:00 AM | , | 0 comments »

Beberapa hari pengunjung blog jadi turun, entah kenapa? cache page pun juga tak ada , hilang semua, coba cek di diagnosticoweb hasil page rank nya fake,seolah blog ini direset menjadi blog baru,aku langsung berinisiatif menanyakan ini di forum-forum tercinta jisportal, tapi sebelumnya aku tanya dulu sama bos yang murah hati serta tidak sombong tapi mata duitan pemilik konconebudi.com hasilnya adalah sebagai berikut:

1. Dari forum jisportal => tu kayaknya blog dibanned Google... Undecided CMIIW
2. Konconebudi => coba cek dulu "site:" nya, wal hasilnya masih bisa dan ada
=> kayaknya kena google sand box tuch


Apa sich google sand box itu?????
google sandboxKotak pasir!!!! Kata om mata duitan itu semacam ospek , kayak mau masuk kuliah aja ( tambah sip ae ), biasanya ini terjadi pada blog yang traffict nya melonjak tinggi secara tiba-tiba, mungkin si mbah google ini ngetes kamu sampai seberapa kuatkah blog mu bertahan, google menghilangkan beberapa kata kunci dari index nya, ya iyalah!!! aku lihat di statcounter kata kunci dengan traffict tertinggi langsung hilang, ga pernah muncul bak tenggelam dalam dasar lautan.

What is the solution and what must i do?
cie sok english atuh (kayak orang sunda), biarain aja sampai ospeknya selesai biasanya sekitar 1 minggu atau lebih, jangan lupa selalu update posting blog seperti biasanya and dont surrender.

source:agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments