Dimana kita bisa belajar bikin design template blogspot?

Posted by agitsan2008 | 6/05/2009 11:45:00 PM | , | 3 comments »

Aku sendiri juga bingung kok jarang ya tutorial yang bahas design template blogger, pernah aku ubek-ubek tuh toko buku di seluruh surabaya cari buku yang bahas tentang step by step pembuatan design blogger template dengan kategori beginner sampai tingkatan advance, iseng-iseng sich mulanya, cuma mau liat update forum aja. Eh ada yang bahas masalah pembuatan blogger template, katanya sich lumayan bagus tutorial pembuatan template blogger design, nich coba saja, aku juga belum sempat baca semua, nich langsung aja ke TKP dach
1. http://psyc.horm.org/#PsycHo!
2. http://www.ourblogtemplates.com/2007/06/tutorials-on-blogger-template-design.html


KUMPUL BLOGGER SIGN-UP


Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

3 comments

  1. rio2000 // June 6, 2009 at 12:50 PM  

    kalo semapat saya mau belajar... walaupun online :D

  2. v3 // June 9, 2009 at 12:58 PM  

    blogwalking mas....

    ajibbbb

  3. agitsan2008 // June 10, 2009 at 11:17 PM  

    @rio saya juga masih belajar kog, ini cuma sharing sapa tau ada yang berminat belajar

    @V3 met ketemu di dunia maya,walopun tiap hari ketemu di class