Akses Jembatan SURAMDU telah Dibuka dan GRATIS

Posted by agitsan2008 | 6/10/2009 11:29:00 PM | | 0 comments »

SURAMADU View






Siapa sangka proyek SURAMADU yang menelan dana Rp 4,2 triliun yang pertama kali di canangkan sejak tahun 2003 itu bakalan selesai sekarang, wah seneng juga ketika siang-siang aku baca koran jawapos tgl 10 juni 2009 menyebutkan presiden SBY hari ini tepatnya jam 10 pagi meresmikan dibukanya akses jembatan suramadu , untuk masa percobaan sich katanya GRATIS sampai 1 bulan maksimal lamanya, GRATIS melewati jembatan SURAMADU.


KUMPUL BLOGGER SIGN-UP


JALAN SURAMADUNAh kalo udah abis masa percobaan berapa sich tarif resmi nya, aku liat berita tadi sore di sebutkan kalo harga karcis masuk sekitar 60% dari harga tarif penyeberangan melalui kapal feri, sekitar Rp 3.000,- untuk kendaraan bermotor sedangkan mobil Rp 30.000,-. Hmm lumayan murah untuk tarif kendaraan bermotor , untuk melintasi jemabatan SURAMADU kita juga di tuntut untuk mengenakan perlengkapan standar seperti helm, SIM dan juga jaket. Kenapa juga harus pake jaket?? nah loo, anginnya kuennceng katanya sekitar 45 KM/jam kecepatan angin di tengah jembatan SURAMDU, nah maka dari itu untuk para pengendara di larang memacu kecepatan terlalu tinggi , pihak bina marga menyarankan kecepatan maks40 KM/jam untuk pengendara motor.

SURAMADU Site plan





Wah asyik juga nich ada yang tertarik, aku juga rencananya mau ke sana juga lumayan mumpung lagi gratis, mau foto-foto juga lumayan nampang muka di jembatan SURAMADU, kalo diliat bentuk bentang tengahnya seperti jembatan barelang yach , wah jadi teringat memori waktu di batam nich.

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments