Blogger Template Gratis dan Menarik Buatan Indonesia

Posted by agitsan2008 | 5/29/2009 03:35:00 AM | , | 1 comments »

Jika anda baru memulai membuat blog dengan jenis blogspot pastikan anda memilih blogspot templates yang terbaik,nda tidak akan kecewa dengan salah satu penyedia blogspot template gratis yang satu ini Free Blogspot Templates , di sini tersedia bermacam-macam jenis blogger template yang bisa anda download secara gratis.
Terdapat sekitar 80 lebih koleksi Free Blogger Templates yang dibuat secara khusus untuk pengguna blogger di seluruh dunia. Dengan berbagai tema, mulai dari anime, sport, nature, dan template dengan penuh warna. Yang menjadi favourite saya adalah bloggerized adsense karena bentuk template sangat seo friendly dengan fitur sudah ter-integrate untuk adsesnse di dalamnya.

Free Blogspot TemplatesSi pemilik nya pun juga friendly , akan membantu anda menangani permasalah ketika anda menginstall template ke blog anda, ingat template pada blogger secara umum ada 2 kategori yaitu template classic dan modern,baca petunjuk sebelum anda menginstall dan jangan lupa beckup full source blog anda. Berbagai pilihan kategori yang anda dapat pilih mulai dari 2 column sampai 3 column, Animal sampai Futuristic, Simple sampai profesional, tipe warna warni mulai dari dark sampai white.






Namun "tidak ada gading yang tak retak" kata pepatah, pasti masih ada kekurangan dalam sistem penyajian template yaitu:
1. Tidak adanya Counter Download yang menunjukan berapa banyak template itu telah di download.


2. Tidak ada sistem pemberian Rating oleh pengguna/pengunjung pada setiap template yang ditampilkan, yang notabene sangat penting bagi para pengguna template tersebut jika akan memilih.
3. Tidak ada tampilan new comming untuk template yang terbaru (baru saja di buat)
4. Tidak adanya Counter Views template yang berfungsi mengitung seberapa banyak pengunjung melihat/mengklik suatu template

Saran
Dengan adanya empat sistem pengurutan template diatas pengunjung dimanjakan dengan fitur seperti menu untuk pengurutan apakah template disajikan dalam new coming template, download terbanyak, berdasarkan rating terbanyak , counter views terbanyak atau bahkan menu random template sehingga template yang tidak pernah di download atau jarang dilihat bisa ditampilkan secara acak.


Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. Ahmad Isnaini // June 20, 2009 at 5:02 PM  

    Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Review Blogspot Template Dot Com