BIOGRAFI SEORANG AURA KASIH

Posted by agitsan2008 | 5/03/2009 12:05:00 AM | , | 0 comments »

AURA KASIH TELANJANG Aura Kasih

Perempuan
Bandung, 23 Februari 1988

Lihat Lirik Lagu Aura Kasih



Abis nonton aura kasih dalam acara pameran computer di salah satu mall paling bergengsi di kota surabaya jadi pengen posting nich, salah satu cewek paling hot dan sexy apalagi kalo AURA telanjang, merupakan ikon paling bugar , paling di demeni oleh para pria karena kemolekan tubuhnya.

Biografi :
Aura Kasih adalah penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia. Dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Diantara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.

Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments