Bursa Karir di graha ITS 2009 laris manis

Posted by agitsan2008 | 3/04/2009 10:11:00 PM | | 1 comments »

BURSA KARIR ITS 2009Bursa karir yang diadakan ITS tanggal 4-5 mei yang di ikuti oleh perusahaan ternama di indonesia seperti exxon mobile, pertamina , chevron, total, sampoerna, BRI dan lain lain.






Terbilang sangat laris, antrian berdesakkan di pintu masuk seperti antrian dukun ponari saja. Bedanya kalo ponari antri untuk penyembuhan kalo di graha ITS bursa karir antrian pencari kerja atau job seeker bahasa ngetren nya, pemandangan lautan manusia pencari kerja di dalam gedung graha ITS seperti semut pencari makanan saja.


Dimana ada gula disitu ada semut ungkapan ini agak nya cocok memang.Para job seeker penuh sesak sampai saya sendiri yang sempet datang ke acara ini juga kesusahan untuk mencari jalan untuk mengunjungi satu per satu stand lowongan yang di sediakan panitia.

Padahal kalo di bandingkan tahun kemaren tidak sebegitu banyaknya seperti tahun ini , malahan tahun ini jumlah stand banyak yang kosong ini artinya tahun kemaren lebih banyak di ikuti oleh penyedia lowongan ketimbang tahun ini tetapi jumlah job seeker lebih banyak tahun ini??

Pertanyaan pada saat nanti saya lulus seberapa banyak lagi jumlah job seeker di bandingkan sekarang, semakin tahun jumlah pengangguran semakin meningkat saja.

by agitsan

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

1 comments

  1. Anonymous // March 7, 2009 at 8:16 AM  

    Yo opo gak tambah akeh getz, wong kita-kitanya aja gak mau berwiraswasta. Jumlah enterpreneur Indonesia sekarang masih m0,3% dari jumlah penduduk Indonesia. Padahal kalo pengen negara menjadi maju, pengangguran sedikit, paling tidak butuh 20% enterpreneur dari jmlh penduduk.

    Mau jadi enterpreneur?