TIPS Kehilangan KTM

Posted by agitsan2008 | 11/28/2008 02:53:00 PM | | 0 comments »

Hari ini aku rencana mo ambil kartu ATM mahasiswa yang asli dari BNI pengganti KTM sementara.
Dengan PD aku ajak temenku datang ke BNI, karena bertepatan dengan hari jumat saya mampir dulu ke masjid Manuru ITS untuk sholat jumat.
Setelah itu datang aku ke kantor cabang BNI yang ga jauh dari masjid MANURU ITS,
disitu aku diminta petugas menunujukan kartu KTM yang lama untuk di proses
eh ternyata kartu KTM sementara ku hilang.
Nih aku beri tips buat mereka yang kehilangan KTM semenatara atupun KTM asli BNI

TIPS Kehilangan KTM
1. Periksa dulu KTM anda barang kali ketinggalan di rumah ato di pinjam temen
2. Setelah di pastikan hilang entah kemana pergi nya,bru ikuti next step berikut
3. Ke BAAK ITS untuk minta surat pengantar untuk buta surat kehilangan di polsek terdekat
4. Setelah dapet surat pengantar dari BAAK nach kita pergi polsek untuk minta surat kehilangan
5. Ke BAAK lagi untuk minta surat pengantar pembuatan KTM , jangan lupa bawa ducoment yang lengkap yang sudah kamu buat tadi
6. Ke BANK BNI terdekat untuk pengurusan KTM, tujukan dokumen tadi ke petugas
7. Biasanya kamu di kasih buku tabungan plus PIN aja, untuk KTM tunggu sampe ada konfirmasi dari BNI


OK met mecoba

Add to Mixx! Mixx it! submit to reddit Add to Technorati Favorites Stumble Upon Toolbar
Bookmark and Share

0 comments